Sambut Bulan Suci Ramadan, Dharma Wanita Setjen Kemendikbud Berikan Paket Bansos di Pengalengan  04 Mei 2019  ← Back



Pengalengan, Kemendikbud --- Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (DWP Setjen Kemendikbud) memberikan 300 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga di Desa Sukamanah, Pengalengan, Bandung, Jumat, (3/5/2019). Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DWP Setjen Kemendikbud dalam rangka menjelang bulan suci Ramadan 2019.

Penyerahan paket bantuan sosial tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DWP Setjen Kemendikbud, Budiarti Didik Suhardi.

"Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, kami dari ibu-ibu Dharma Wanita ingin berbagi kasih kepada warga di Desa Sukamanah, Pengalengan. Semoga bisa bermanfaat dan menambah ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa", tutur Budiarti saat menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada warga.

Paket bantuan sosial sembako yaitu beras, minyak goreng, gula putih, biskuit, kecap, dan sarung. Kegiatan bakti sosial ini turut dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP Setjen Kemendikbud. (Avestiva).
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 1615 kali