Mendikbud: Jaga Komunikasi dan Silaturahim Dalam dan Antarunit Utama Kemendikbud  23 Juni 2015  ← Back

Jakarta, Kemendikbud --- Mengawali hari Senin pertama di Bulan Ramadan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan Forum Buka Bersama sebagai media menjaga komunikasi dan silaturahim dalam dan antarunit utama di Kemendikbud.

”Kita ingin dengan adanya forum buka bersama ini dapat menjadi medium dalam menjaga komunikasi dan silaturahim antarkita,” demikian disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan dalam acara buka bersama yang dihadiri para pejabat eselon I sampai dengan IV, di kantor Kemendikbud, Senin (23/06/2015).

Dalam kesibukan di masing-masing unit utama, kata Mendikbud, sering kali komunikasi dan silaturahim tidak terjaga dengan baik. Mendikbud mengajak kepada para pemimpin unit utama dapat memanfaatkan forum buka bersama untuk mempererat komunikasi dan silaturahim antarsesama di tempat kerja masing-masing unit utama.

”Dengan berbagai kepemimpinan yang baru, kita berharap suasana kerja dapat menggambarkan suasana yang komunikatif antarsesama. Jangan kita terkurung dalam kotak-kotak,” pesan Mendikbud.

Forum buka bersama ini menjadi kesempatan untuk bersatu dengan tidak membeda-bedakan jenjang jabatan satu dengan lainnya. Mendikbud berharap dengan adanya silaturahim yang baik di dalam ataupun antarunit utama dapat menanamkan rasa saling percaya satu dengan lainnya. ”Dengan begitu Insya Allah kita akan menghasilkan program-program dan gerakan pendidikan dan kebudayaan yang lebih baik untuk Indonesia,” pungkasnya. (Seno Hartono)


Sumber :

 


Penulis :
Editor :
Dilihat 392 kali