Distribusi Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemendikbud  21 November 2017  ← Back

Distribusi Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Per Sesi Pada Setiap Lokasi Seleksi CPNS Kemendikbud Tahun 2017


 

Menindaklanjuti Pengumuman Sekretaris Jenderal Kemendikbud Nomor 73786/A.A3/KP/2017 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Tahun 2017, dengan ini diumumkan daftar distribusi peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) setiap sesi pada setiap lokasi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2017, sebagaimana dalam daftar lampiran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Pengumuman ini.

Bagi peserta yang dinyatakan berhak mengikuti SKB, dimohon membaca dengan cermat tata tertib SKB sebagaimana pengumuman tersebut.

Perlu kami sampaikan bahwa,

  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, diimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.


Info selengkapnya di sini


Sumber : cpns.kemdikbud.go.id

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 10265 kali