Suasana “Red Carpet”, Terpancar Antusiasme Menjelang Perhelatan FFI 2017  11 November 2017  ← Back



Manado, Kemendikbud --- Para tamu undangan Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2017 mulai berdatangan. Mereka adalah insan perfilman Indonesia yang terdiri atas aktris, aktor, produser, sutradara, penulis naskah, serta pendukung perfilman lainnya. Mereka berjalan menyusuri “karpet merah” (red carpet) dan melayani permintaan awak media mengabadikan momen berfoto di dinding “walk of fame”.

Terlihat aktor sekaligus sutradara film “Cek Toko Sebelah” Ernest Prakarsa yang hadir bersama istrinya. Ernest masuk dalam nominasi sutradara terbaik. Film yang disutradarainya itu juga termasuk dalam nominasi film terbaik. “Masuk nominasi saja sudah bersyukur,” ujar Ernest sesaat sebelum memasuki tempat penyelenggaraan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017, Sabtu (11/11) di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara.

Tampak pula aktris muda berbakat Jesicca Mila Rachel Amanda yang berjalan di “karpet merah” dengan berbalut gaun putih, dipermanis dengan sentuhan motif bunga berwarna pink di bagian rok. Terlihat juga mantan artis cilik Rachel Amanda yang mengenakan gaun putih.

Semakin mendekati perhelatan Malam Anugerah Piala Citra FFI 2017, sejumlah aktris terlihat berdatangan satu persatu melewati “karpet merah”. Terlihat aktor yang masuk nominasi sebagai pemeran pria terbaik FFI 2017, Adipati Dolken yang hadir berdua bersama pasangan mainnya di fil “Posesif”, Putri Marino.

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo yang tampak anggun dengan gaun putih juga terlihat melewati “karpet merah”. Dengan senyumnya, Dian berpose di depan para fotografer media massa. Aktris peran utama film “Kartini” ini masuk dalam nominasi pemeran wanita terbaik untuk film yang dibintanginya itu. Ia juga akan tampil sebagai pembaca nominasi. Aktor tampan Surya Saputra juga terlihat. (Ratih Anbarini).
 
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 1170 kali