Kemendikbud Raih Tiga Penghargaan di Ajang Top IT & TELCO 2018  09 Desember 2018  ← Back



Jakarta, Kemendikbud --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meraih penghargaan di ajang bergengsi yaitu Top IT & TELCO 2018. Kemendikbud menerima penghargaan sebagai TOP IT Implementation on Ministry 2018 dan TOP Digital Transformation Readiness 2018. Selain itu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy juga menerima penghargaan sebagai Top Leader on IT Leadership 2018.

"Semoga penghargaan ini tidak menjadikan Kemendikbud sombong akan tetapi menjadikan tantangan Kemendikbud untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada user baik instansi atau masyarakat pengguna layanan Kemendikbud," kata Mendikbud, di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Acara puncak kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan TOP IT & TELCO 2018 berlangsung di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis, 6 Desember 2018. Acara ini dihadiri oleh 500 undangan dari berbagai instansi dan perusahaan.

Top IT & TELCO 2018 ini diselenggarakan oleh majalah IT Works bekerjasama dengan beberapa asosiasi di bidang teknologi informasi, telekomunikasi, dan konsultan teknologi informasi independen. Tema yang diangkat pada ajang tahun ini adalah Great IT for Great Business & Government.

Panitia menyeleksi dan menghasilkan 200 kandidat. Dari 200 kandidat tersebut, terseleksi 150 finalis. Ketua Penyelenggara dan Pemimpin Redaksi majalah It Works, M. Lutfi Handayani, menjelaskan bahwa kegiatan Top IT & TELCO ini dilakukan secara objektif dan independen, dan bukan sekadar ajang penilaian dan penghargaan semata. (Nur Widiyanto)
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 1276 kali