Kemendikbud Berduka atas Meninggalnya Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang  15 September 2019  ← Back


Jakarta, Kemendikbud --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berduka atas meninggalnya Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kepedidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE), Malang, Jawa Timur, Tagor Alamsyah Harahap, pada hari Minggu, 15 September 2019, di Malang, dan dimakamkan di hari yang sama di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, menjadi imam shalat jenazah almarhum di mesjid P4TK BOE Malang.

Almarhum yang dilahirkan di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, pada 19 Oktober 1969, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, memulai karirnya di Kemendikbud sejak tahun 2005.

Pada tahun 2009 s.d. 2011 almarhum mendapatkan amanah menjadi Kepala Seksi Kompetensi di Direktorat Profesi Pendidik, Ditjen Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK). Selanjutnya pada tahun 2011 s.d. 2014 menjabat sebagai Kepala Seksi Penyusunan Program, di Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Pendidikan Dasar, Ditjen Dikdasmen. Kemudian pada tahun 2015 s.d. 2019 menjabat Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Setditjen Guru dan Tenaga Kependidikan. Pada tanggal 6 September 2019, almarhum dilantik menjadi Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kepedidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE), Malang, Jawa Timur.

Segenap keluarga besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berdukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Tagor Alamsyah Harahap. *

Jakarta, 15 September 2019
Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Laman: www.kemdikbud.go.id
Sumber : Siaran Pers BKLM, Nomor: 296/Sipres/A5.3/IX/2019

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 2559 kali