Mendikbud Silaturahmi ke Muhammadiyah, Ucapkan Milad 111 Tahun dan Berdiskusi Pendidikan Nasional  30 Juli 2020  ← Back

Jakarta, Kemendikbud --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim hari ini bersilaturahmi kepada keluarga besar Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang diwakili oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed. dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta (29/7).
 
Dalam pertemuan ini, Mendikbud menyampaikan ucapan Selamat Milad Persyarikatan Muhammadiyah ke-111 tahun yang jatuh pada 8 Dzulhijjah 1441 Hijriyah. Selain itu, dalam diskusi yang berjalan hangat, Mendikbud juga menerima berbagai masukan mengenai pengembangan pendidikan nasional.
 
Foto 1


Keterangan foto:
Silaturahmi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim (tengah) diterima oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu`ti, M.Ed. (kanan) dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. (kiri) di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (29/7). Mendikbud dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan Milad Persyarikatan Muhammadiyah ke-111 tahun pada 8 Dzulhijjah 1441 H.

Foto 2


Keterangan foto:
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim (kiri) dan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu`ti, M.Ed. (kanan) berdiskusi mengenai upaya pengembangan pendidikan nasional.
 
Jakarta, 29 Juli 2020
 
Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat
Sekretariat Jenderal 
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
 
Laman: kemdikbud.go.id
Twitter: twitter.com/Kemdikbud_RI
Instagram: instagram.com/kemdikbud.ri
Facebook: facebook.com/kemdikbud.ri
Youtube: KEMENDIKBUD RI
Pertanyaan dan Pengaduan: ult.kemdikbud.go.id
 
 
#MerdekaBelajar
#BelajardariRumah
#BersamaHadapiKorona
Sumber : Berita Foto Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 200/Sipres/A6/VI/2020

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 466 kali