Pemberitahuan Pelaksanaan Survei Potensi Penyedia Pengembang Aplikasi Bidang Teknologi Informasi  02 Maret 2022  ← Back

Yth. Seluruh Pemimpin Perusahaan
Pengembang Aplikasi Bidang Teknologi Informasi
 
 
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memiliki rencana strategis yang berfokus pada Kebijakan Merdeka Belajar untuk menghadirkan pendidikan bermutu tinggi bagi semua rakyat Indonesia sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2020 tentang Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020-2024.
 
Salah satu upaya terwujudnya Kebijakan Merdeka Belajar dilaksanakan melalui peningkatan infrastruktur serta pemanfaatan teknologi di seluruh Satuan Pendidikan. Pada tahun 2021, Kemendikbudristek telah mulai membangun ekosistem Platform Teknologi Pendidikan untuk mendukung pencapaian kebijakan tersebut.
 
Dalam rangka mengembangkan dan mengelola platform tersebut, Kemendikbudristek memiliki kebutuhan pengadaan jasa dengan nilai anggaran yang cukup besar maka dipandang perlu melakukan survei potensi penyedia pengembang aplikasi bidang teknologi informasi yang akan dilaksanakan pada
hari, tanggal : Jumat, 4 Maret 2022
pukul : 09.00 s.d. 10.00 WIB
media : aplikasi zoom meeting
tautan : http://ringkas.kemdikbud.go.id/RegistrationForm
acara : Survei Potensi Penyedia Pengembang Aplikasi Bidang Teknologi Informasi.
 
Sehubungan dengan itu, kami mengharapkan kehadiran Saudara bersama tim yang kompeten untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut sebagai referensi kesiapan pelaku usaha, teknologi, dan tenaga ahli. Untuk informasi dan konfirmasi kehadiran, Saudara dapat menghubung Sdri. Ismalia (085775072215).
 
Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.
 

Kepala Biro Umum dan Pengadaan Barang dan Jasa,

TTD

Triyantoro

Unduh Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Survei Potensi Penyedia Pengembang Aplikasi Bidang Teknologi Informasi di sini.
 
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 1732 kali