Biro Umum dan PBJ Kembali Kelola Kantin Bogasera Kemendikbudristek  09 Mei 2022  ← Back



Jakarta, 9 Mei 2022 --- Biro Umum dan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), Sekretariat Jenderal (Setjen), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mendapat amanah untuk kembali mengelola Kantin Bogasera Kemendikbudristek. Sebelumnya pada tahun 2014, wewenang pengelolaan kantin tersebut berada di pihak swasta. Kini, dengan kembalinya kewenangan pengelolaan di Biro Umum Setjen, harapannya Kantin Bogasera semakin diminati pengunjung maupun penyewa.
 
“Dengan harga jual makanan yang lebih murah, dari sebelumnya, kami harap pegawai di sini bisa mendapatkan layanan terbaik, makanan berkualitas dan kebersihan yang lebih terjamin. Kita ingin pelanggan bisa menikmati ketika mereka makan di tempat,” ucap Sekretaris Jenderal (Sesjen) Suharti dalam sambutan pada Senin (9/5). Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh jajaran pejabat Biro Umum dan PBJ.
 
Selain itu, Sesjen Suharti juga menekankan kepada para penyewa untuk mengutamakan kebersihan dan layanan prima kepada pelanggan. “Kami mohon sekali agar layanan yang diberikan lebih baik dari sebelumnya. Dengan biaya yang lebih rendah, bisa memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” tutur dia.
 
“Dengan harga jual yang lebih murah, saya yakin pegawai yang tadinya makan di luar, kembali makan di sini. Kalau pembeli lebih banyak maka rezeki lebih berkah dan lebih menyejahterakan penjualnya,” ujar Suharti optimistis seraya mengucapkan selamat bertugas kepada jajaran Biro Umum dan PBJ.
 
“Semoga pengelolaan kantin ke depan akan lebih baik lagi,” tutupnya.*** (Denty A./Seno H.)
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 1258 kali