‚ÄčKemendikbudristek Raih Penghargaan Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Daring Tahun 2022  18 Maret 2023  ← Back



Denpasar, Kemendikbudristek – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) meraih penghargaan sebagai kementerian dengan kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online Tahun 2022. Penghargaan tersebut diberikan Public Relations (PR) Indonesia pada PR Indonesia Awards (PRIA) 2023, di Denpasar, Bali (17/3/2023).
 
Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Suharti, menyampaikan syukur atas penghargaan yang diberikan ini. Menurutnya, humas merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat. “Kolaborasi dengan berbagai pihak dalam komunikasi sangat penting dilakukan mengingat tugas Kemdikbudristek yang sangat besar dan kompleks. Keterbukaan informasi terhadap publik, termasuk melalui media, harus selalu dikedepankan agar kebutuhan informasi terkait kebijakan dan program Kemendikbudristek dapat terpenuhi,” tutur Suharti, di Jakarta.
 
Pada kesempatan ini, Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi juga meraih penghargaan Silver Winner Kategori Owned Media Sub Kategori Media Cetak.
 
Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek, Anang Ristanto menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim humas di lingkungan Kemendikbudristek, sehingga mendapat anugerah dari PR Indonesia ini. “Semoga dengan adanya penghargaan ini, semakin memacu semangat tim humas di lingkungan Kemendikbudristek,” ujar Anang. Ia juga menambahkan bahwa media merupakan salah satu mitra penting dalam komunikasi publik, sehingga hubungan baik perlu terus dibina.
 
PR Indonesia Awards (PRIA) merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi yang digelar setiap tahun di bulan Maret. (Anang Kusuma)
 
Sumber :

 


Penulis : pengelola web kemdikbud
Editor :
Dilihat 519 kali